5 Tanaman Hias Yang Dapat Ditanam Didalam Greenhouse

1. Palem Kuning (Chrysalidocarpus)
HL_80_300Tanaman hias yang satu ini memiliki batang dan dahan yang cenderung berwarna agak kekuningan, terutama apabila terkena sinar matahari. Tanaman ini berkembang biak dengan biji, tingginya pun bisa sampai 4 meter apabila ditanam di luar pot (bisa menggunakan polybag). Anda juga dapat menanam palem kuning didalam pot jika tidak ingin tumbuh terlalu tinggi dan Anda dapat meletakkannya di dalam ruangan untuk membersihkan udara kotor dan menyerap racun yang dapat berasal dari asap rokok.

 

 

 

2. Bunga Peace Lily
downloadBunga Peace Lily pada umumnya berwarna putih dan merah, daunnya pun panjang serta berwarna gelap. Bunga ini tidak membutuhkan terlalu banyak sinar matahari sehingga sangat cocok jika diletakkan di dalam greenhouse. Tetapi bunga ini sangat menyukai air. Bunga ini juga dapat menyerap polusi, akan lebih baik jika diletakkan agak jauh dari area yang terkena matahari atau jendela, karena hal tersebut dapat memperpanjang usianya agar lebih lama.

3. Pakis Boston (Pakis Pedang)
pakis-boston.-229x300Tanaman hias ini berasal dari Amerika, Meksiko, India Barat dan Afrika namun di Indonesia sendiri tanaman ini juga sangat mudah ditemukan.
Tanaman ini tidak tahan terhadap panas dan bisa menyimpan asupan air yang cukup banyak. Tanaman ini biasa ditanam langsung di tanah (bisa juga menggunakan polybag), di dalam pot ataupun digantung. Tanaman Pakis Boston juga dapat menyerap polusi udara dan membersihkan udara di dalam ruangan Anda.

 

 

4. Sirih Belanda (Devil’s Ivy)
tanaman2_thenewecologistSirih Belanda adalah tanaman hias yang biasanya diletakkan di dalam pot. Tanaman Sirih Belanda termasuk tanaman monokotil dan sangat menyukai air. Tanaman ini dapat menyerap berbagai macam racun dan polusi di dalam ruangan.

5. Sanseviera (Lidah Mertua)
lidah-mertua-2pcTanaman Lidah Mertua ini memiliki daun yang keras dan tegak, ujungnya meruncing. Tanaman ini sangat ampuh untuk menyerap polusi dan racun sehingga cocok diletakkan di dalam pot dan disimpan di dalam ruangan.

 

 

 

 

Baca juga artikel tentang Cara Membuat Kolam Ikan Di Lahan Pekarangan (Hemat Lahan)

Kami melayani pemesanan Plastik UV untuk Green House. Untuk info pemesanan bisa hubungi kami langsung pada jam kerja ( 08.15 – 16.00 WIB ). Call/SMS di 087703463868 – 081230598686 – 081553451269/ 031-8830487

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s