Penahan Hama Tanaman Hias Greenhouse “Plastik UV”

green-house-9Hama menjadi musuh besar tanaman. Organisme yang mengganggu perkembangan tanaman ini bisa menyebabkan kerugian yang cukup besar bila Anda tidak dapat mengatasinya. Hama dapat segera menyerang kurun waktu tiba-tiba serta langsung membuat tanaman Anda mati. Organisme ini bisa merupakan semua hewan yang merugikan seperti ulat, burung, kutu tanaman serta lain sebagainya. Bukan tidak mungkin lagi Anda tidak dapat membalikkan modal yang telah Anda berikanlah lantaran gagal panen.

Termasuk juga bila Anda adalah seorang yang memiliki kegemaran pelihara tanaman hias. Anda mempunyai PR besar untuk menahan hama dari tanaman hias yang Anda punyai. Satu diantara langkah untuk menahannya yaitu dengan bikin greenhouse di pekarangan tempat tinggal. Bila tempat yang dipunyai tidak memenuhi, Anda dapat membuat mini greenhouse. Pembuatan mini greenhouse ini serupa dengan greenhouse biasanya, cuma saja ukurannya diperkecil sesuaikan ketersediaan tempat.

*Baca Juga Perlakuan Pasca Panen Pada Kopi

Apabila berbicara greenhouse tentunya Anda mengetahui baik plastik UV greenhouse. Ya, plastik yang jadikan atap pada greenhouse membuat perlindungan cuaca yang kurang mensupport perkembangan tanaman hias Anda. Dengan perlindungan plastik UV greenhouse ini, Anda dapat tingkatkan kwalitas perkembangan tanaman hias, tentunya selain dengan memenuhi nutrisi yang diperlukan oleh tanaman.

Plastik UV greenhouse juga memiliki kekuatan membuat perlindungan tanaman Anda dari serangan hama. Dalam satu riset yang dikerjakan oleh Prabhat Kumar serta H-M Poehling tahun 2006 yang dipublikasikan oleh Entomological Society of America mengatakan kalau dengan menggunakan plastik UV greenhouse mereka dapat kurangi kemungkinan tanaman tomat yang diserang virus. Saat belum menggunakan blocking dengan plastik UV, tanaman yang diserang sekitaran 96-100%, tetapi sesudah memakai plastik UV cuma sekitaran 6-10% saja yang diserang.

Demikian pentingnya penggunaan plastik UV greenhouse, kami berupaya memenuhi keperluan Anda. Kami menjual plastik UV dengan harga yang begitu terjangkau. Pabrik plastik UV kami menyediakan plastik UV dengan ukuran 300 cm x 100 m x 200 mikrometer, dengan netto 55-56 kg per roll. Ada 2 spesifikasi kandungan UV protektor yang kami jual, yakni 6% serta 14%. Secara fisik, bila kandungan UV lebih rendah plastik UV akan tampak lebih bening dari pada plastik UV yang kandungan UV-nya lebih tinggi.

*Baca Juga Mengapa Harus Menggunakan Plastik UV?

Bila Anda memerlukan plastik UV dengan ukuran spesial serta dengan kandungan UV protektor spesifik, Anda dapat memesan ke kami. Pastinya saat menginginkan membuat mini greenhouse, plastik UV yang diperlukan akan menyesuaikan luas permukaan yang akan ditutupi oleh plastik UV tersebut . Jadi Anda dapat kalkulasi semua keperluan plastik UV serta berapakah biaya yang butuh di keluarkan. Hingga estimasi pembiayaan sesuai rencana.

Sudah siap membuat mini greenhouse di pekarangan rumah Anda? Kami pabrik plastik uv akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Untuk info harga plastik uv terupdate silahkan klik DISINI dan pemesanannya bisa melalui SMS/Call/WA: 0877-0282-1277 (XL) atau 0852-3392-5564 (As) atau 08123-258-4950 (Simpati). Phone/Fax: 031-8830487 dan melalui Email: limcorporation2009@gmail.com

*Klik DISINI untuk mendapatkan info Pertanian & Perkebunan terupdate.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s