Tomat Berkualitas, Produksi Greenhouse (Plastik UV)

tomat-ikiTomat, tanaman hidroponik yang bisa dikembangkan didalam sebuah greenhouse. Tanaman ini membutuhkan lingkungan tumbuh yang baik untuk dapat jadi buah tomat dengan cita rasa yang enak serta kualitas tinggi.

Kenapa ditumbuhkan didalam greenhouse?
Kita sudah mengetahui kalau dengan adanya greenhouse, semuanya aspek yang memengaruhi perkembangan tomat bisa dikontrol. Aspek – aspek itu mencakup suhu, kelembaban hawa, serangan hama, perubahan cuaca, serta penyinaran yang cukup yang diperlukan tanaman. Semuanya bisa dikontrol atas fungsi dari plastik UV greenhouse. Diluar itu, untuk membuat rasa tomat yang enak juga di pengaruhi oleh beragam hal seperti genetik tanaman, pengairan, salinitas, komposisi nutrisi hidroponik serta luas daun.
*Baca Juga Berbisnis Sukses Dengan Bantuan Plastik UV

Plastik UV greenhouse memiliki ciri-ciriistik bisa menyerap panas serta menahan cahaya UV yang berlebihan yang dipancarkan cahaya matahari. Dengan plastik UV juga, hama yang umumnya menyerang tanaman sampai mati bisa diminimalkan sampai 6-10%. Hama yang umumnya menyerang tomat diantaranya :
A. Ulat buah
Ulat ini menyerang tomat yang muda hingga saat telah tua/masak, tomat terlihat berlubang–lubang serta umumnya busuk lantaran infeksi.

B. Nematoda
Cacing ini mengakibatkan akar–akar tomat berbintil–bintil, umumnya cuma muncul pada tanah–tanah ringan yang sangat asam (pH 4 – 5). Nematoda ini bisa diberantas dengan nematisida.

C. Lalat buah
Lalat ini biasanya menyerang lewat cara menyuntikan telur–telurnya kedalam kulit buah tomat, serta telur itu bakal jadi larva yang pada akhirnya menggerogoti buah tomat dari dalam. Sehinga tomat jadi busuk serta rontok.
*Baca Juga Budidaya Tanaman Hidroponik Dengan Plastik UV

D. Kutu putih
Kutu putih menyerang tomat lewat cara mengisap cairan daun. Hama ini dapat membawa penyakit embun jelaga. Mengakibatkan daun jadi keriting serta bunga/buah alami kerontokan.

Plastik UV umumnya jadikan atap yang dapat membuat perlindungan tanaman dari pergantian cuaca. Jadi Anda dapat tenang saat hujan turun terus – menerus, lantaran umumnya hujan jadi aspek yang bisa mengakibatkan tomat jadi busuk. Plastik UV greenhouse ini tak gampang sobek hingga dapat menahan air hujan.

Bila Anda mencari plastik UV greenhouse cari plastik UV dengan kualitas paling baik. Tidak semuanya toko sediakan plastik UV sesuai sama harapan Anda. Tetapi di pabrik plastik UV kami sediakan beragam plastik UV yang berkualitas. Mulai dari produk lokal serta produk impor.

Anda dibolehkan memesan plastik UV dengan beragam ukuran serta dengan kandungan UV protektor sesuai sama keperluan. Anda dapat pesan plastik UV dengan kandungan UV protektor 6% atau 14%. Keduanya memiliki ciri-ciri yang tidak sama, kandungan uv 6 persen bakal terlihat lebih bening di banding yang kandungannya 14%. Bila Anda memerlukan spesifikasi plastik UV khusus, kami akan menerima pemesanan Anda.
*Ingin Dapat Info Terbaru Tentang Pertanian & Perkebunan? Gabung DISINI

Ukuran plastik UV yang kami sediakan seperti berikut :

A. Plastik UV Hercules (lokal)
Ukuran : 300 cm x 100 m x 200 mikron
Nettto : 55 – 56 kg/roll
Kandungan UV protektor : 6% serta 14 %

B. Plastik UV Vatan (Import)
Ukuran : 6 m x 60 m x 200 mikron — netto : 73 kg/roll
8 m x 45 m x 200 mikron — netto : 74 kg/roll
Kandungan UV protektor : 14 %.

Untuk info harga plastik UV terupdate silahkan klik DISINI dan pemesanannya bisa melalui SMS/Call/WA: 0877-0282-1277 (XL) atau 0852-3392-5564 (As) atau 08123-258-4950 (Simpati). Phone/Fax: 031-8830487 dan melalui Email: limcorporation2009@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s