Inilah 3 Tanaman Hias Yang Cocok Dibudidaya Dalam Green House | Plastik UV

melati putih

Distributor & Produsen Plastik UV – Lim Corporation

Tanaman hias merupakan tanaman popuer dikalangan masyarakat, sebab yang namanya bunga pada tanaman sangat identik sekali untuk dijadikan hiasan pada area ruangan rumah anda. Bunga tanaman tentunya mempunyai berbagai macam bentuk dan warna tergantung pada jenis tanamannya. Tanaman jenis ini biasanya ditanam diluar ruangan atau didalam ruangan seperti bangunan greenhouse pada tanah langsung atau memakai polybag untuk tempatnya.

Ada banyak macam – macam jenis tanaman hias, khususnya tanaman hias indoor yang umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada tanaman hias untuk outdoor. Bila anda berminat untuk menanam tanaman hias dalam greenhouse berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai tanaman hias yang cocok di budidayakan didalam greenhouse serta bisa anda pilih untuk mempercantik ruangan anda.

* Ayo bergabung di Fanpage kami “Pertanian & Perkebunan” agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik¬†DISINI

Anthurium
Anturium adalah jenis tanaman hias daun yang ukuran daunnya lebar, tanaman hias ini sempat menjadi tren dikalangan masyarakat untuk tanaman hias indoor. Terdapat banyak jenis tanaman hias daun anthurium seperti crystallium. Dengan daunnya berbentuk layaknya hati, tanaman anthurium ini cukup lama diminati menjadi tanaman hias. Media tanam anthurium sama dengan aglaoneme, tanaman ini suka sekali dengan pasir serta humus dan tidak suka cahaya yang langsung serta lebih suka berada pada lingkungan atau area yang lembab.

Baca Juga:

Plastik_UV_Merk_Vatan_

Daun suji
Tanaman ini mempunyai batang yang langsing serta panjang seperti daun kecil memanjang. Jenis ini termasuk dalam keluarga agavaceae. Untuk cara pengembangbiakannya daun suji dilakukan dengan cara stek batang. Bunga suji bisa ditanam dengan media pot sehingga sangat cocok untuk di tempatkan didalam ruangan anda.

Aglaonema
Jenis tanaman Aglonema menjadi tanaman yang termahal hingga masa kini dan masih banyak orang yang terlanjur suka dengan jenis tanaman hias yang satu ini. Keunggulan tanaman hias aglonema akan tetap segar meski berada dalam ruangan yang minim dengan cahaya. Untuk penempatan bunga dalam ruangan anda bisa menempatkan tanaman ini dalam pot. Keindahan memukau dari aglonema terletak diwarna daun yang menawan serta beragam seperti warna merah, pink, hijau dan putih.

Demikian ulasan artikel pilihan tanaman hias daun serta tanaman hias bunga yang bisa anda jadikan pilihan untuk menghias rungan anda. Selain bisa memperindah, menyejukkan ruangan, dan bermanfaat untuk kesehatan, tanaman tersebut ini juga bisa di budidayakan dalam greenhouse sehingga bisa menambah pemasukan anda.

banner-plastik-uv-lokal-dan-import-1

* Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp : 031 – 8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Harga Franco Surabaya
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu – waktu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s