WOW! Jenis Bunga Ini Tak Kalah Indahnya Dengan Bunga Sakura Saat Mekar

Bunga Plum

Jual Plastik UV Kualitas Terbaik – Lim Corporation

Tak lama lagi musim semi akan tiba menggantikan musim dingin. Di negara Jepang, musim semi identik dengan mekarnya bunga sakura. Menjelang pergantian musim, ada satu bunga khas Jepang yang akan mekar sebelum bunga sakura, yaitu bunga plum yang elegan. Bunga yang indahnya tak kalah dengan sakura ini juga mempunyai asal-usul dan makna yang cukup mendalam bagi warga Jepang.

Dikutip dari laman Tokyoweekender.com, bunga plum dalam bahasa Jepang disebut dengan ume dan tersebar di beberapa negara di Asia Timur. Pohon bunga plum akan mekar di akhir musim dingin. Pohon ini memipunyai nama Latin Prunus mume dan dikenal sebagai plum cina atau aprikot jepang.

Meski banyak orang yang menganggap bunga sakura sebagai awal dari musim semi di Jepang, namun pastinya bunga plum inilah yang menjadi ciri awal dari mulainya musim semi. Bunga yang asalnya dari Tiongkok ini sering mekar dengan warna putih, merah muda, dan merah. Dan di dalam penggambarannya pada beberapa karya seni dan sastra, bunga plum ini juga dilambangkan mampu menerobos musim dingin dengan sifatnya yang sangat optimis.

Iklan FP (5)

Bunga plum ini juga mempunyai beberapa perbedaan dengan bunga sakura selain waktu mekarnya. Daun bunga plum berwarna ungu gelap dan umumnya tampil sedikit tergulung. Kelopak bunga plum sebanyak lima, dan dari tunasnya yang berbentuk lingkaran akan muncul 1 bunga saja.

Artikel Terkait:

Bentuk dari bunga plum yaitu bulat dan terlihat lebih kokoh bila dibandingkan dengan bunga sakura. Pada bagian kulit pohon bunga plum khas dengan aroma bunga plum yang manis dan keluar dari pohonnya.

Untuk Anda yang akan berkunjung ke Jepang pada bulan Februari sampai dengan bulan Maret, Anda bisa menyaksikan festival mekarnya bunga plum di Kota Tokyo. Caranya sederhana, pilihlah hari yang cerah. Karena masih musim dingin, piknik di festival ini direkomendasikan jika Anda mempunyai jiwa pemberani.

Anda bisa mengunjungi Festival Plum Setagaya di Taman Hanegi, di mana ada 600 pohon bunga plum bermekaran. Festival di taman ini berlangsung dari tanggal 9 Februari sampai dengan tanggal 3 Maret 2019. Ada pula festival bunga plum di Kuil Yushima Tenjin yang berlangsung dari 8 Februari sampai 8 Maret 2019 dan ada 300 pohon bunga plum.

Dan yang terakhir, Anda bisa mengunjungi Taman Koshikawa Korakuen untuk menikmati festival bunga plum Jepang. Taman yang ada 90 pohon bunga plum ini mengadakan festivalnya pada 10 Februari sampai 4 Maret.

Hamaaaaa
Plastik UV GreenHouse

*Info lengkap mengenai harga Plastik UV silahkan klik http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Plastik UV atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor ada yang 6% dan 14%
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s